Home Nayakapraja Pergantian Pejabat Eselon III dan IV Tanjab Barat

Pergantian Pejabat Eselon III dan IV Tanjab Barat

SHARE
article top ad

TANJAB BARAT, MB – Bupati Tanjab Barat, H. Safrial kembali melakukan reshuffle dan melantik 11 pejabat tingkat administrator dan pengawas serta pejabat struktural di Aula BKPSDM , Senin (7/5).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Pejabat Eselon III dan IV tersebut dilakukan langsung oleh Kepala BKPSDM Encep Jarkasih atas nama Bupati Kabupaten Tanjab Barat. Dari 11 orang Pejabat yang dilantik, terdiri dari Eselon III ada 6 orang, Eselon IV ada 4 orang, dan 1 Fungsional Guru.

article inline ad

Amanat secara tertulis yang disampaikan langsung oleh Kepala BKPSDM, Encep Jarkasih mengatakan, bupati meminta kepada pejabat yang baru dilantik ini agar segera bisa bekerja sesuai dengan jabatan yang baru ini. Hal ini sangat diperlukan agar program-program yang telah direncanakan tetap bisa terealisasi dengan baik, dan penyelesaiannya juga sesuai dengan batas waktu yang sudah ditetapkan.

Masih kata dia, bagi Pejabat yang baru dilantik, Bupati minta untuk tidak berlama-lama untuk beradaptasi, meningatkan agar terus bisa menumbuhkan integritas supaya dalam bekerja benar-benar untuk kemajuan Kabupaten Tanjab Barat.

Berikut Surat Keputusan Bupati No.593/KEP.BUP/BKPSDM/2018, 30 April 2018.

Eko Suwello, ST : Administrator Inspektur Pembantu Wilayah III

Wanwan Irawan, S.STS : Sekreratis Dinas Perkim

Apri Dasman, ST, MT : Kabid Perumahaman Dinas Perkim

Hj. Siti Rahmah, SH : Kabid Pengendalian Penduduk P3AP2KB.

David Sihombing, ST : Kasi Jalan dan Jembatan Dinas PUPR

Sedangkan lima pejabat Fungsional Dinas Dukcapil sesuai Surat Keputusan Mendagri Nomor : 821.23-1063,1064,1065,1066 dan 1067/DUKCAPIL 2018, tanggal 18 April 2018

Erma Haryani, SE : Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Dukcapil.

Yanti, SE : Kabid pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Dukcapil.

Eka Hartati Ningsih, SE : Kasi Pendataan Penduduk Dinas Dukcapil.

Wahyudi, S.Sos : Kasi Kelahiran Dinas Dukcapil

Angga Ardian Suryandono. S.STP Kasi Kerjasama Dinas Dukcapil

Sedangkan satu orang lagi Pengangkatan Pejabat Fungsional Guru. Surat Keputusan Bupati No.562/Kep.Bup/BKPSDM/2018 tanggal 17 April 2018, atas nama Muhammad Yusuf, S.Pd.SD, Guru Madya SDN 154/V Purwodadi.

Penulis: Arifin

article bottom ad