Home Olahraga CFD Diisi dengan Kewaspadaan Kamtibmas dan Simpati Korban Teroris

CFD Diisi dengan Kewaspadaan Kamtibmas dan Simpati Korban Teroris

SHARE
article top ad

TANGERANG,MBCar Free Day (Hari Bebas Kendaraan di Suryadharma, Neglasari Kota Tangerang dilaksanakan untuk berbagai kegiatan yang intinya untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Bulan Puasa, Pilkada, sekaligus untuk memberikan simpati bagi korban teroris di Mako Brimob yang belum lama ini menewaskan sejumlah polisi.

Kegiatan diikuti 300 orang, diawali penandatangan rasa simpati dan belasungkawa atas jatuhnya korban jiwa yang dibubuhkan pada baleho besar.

article inline ad

Dalam sambutannya Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH mengajak warga Neglasari sebagai pelopor Kamtibmas berpartisipasi dan berperan serta dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas.  “Stop tawuran dan stop penggunaan petasan menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Pilkada Kota Tangerang 2018,” katanya.

Tak lupa, Manurung juga mengajak masyarakat agar turut serta mendukung dan memeriahkan Asian Games yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang tgl 18 agustus s/d 02 Agustus 2018.

Dia juga memohon masyarakat agar mendoa’kan korban meninggal dunia dari pihak kepolisian dalam insiden di Mako Brimob.

Pada akhir rangkaian kegiatan, dilanjutkan pemberian hadiah Door Prize kepada para peserta senam oleh Kapolsek Neglasari dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari.

Penulis: Yuliyu

article bottom ad