Home Agama Kapolsek Resmikan Mushola Al Ikhlas Neglasari

Kapolsek Resmikan Mushola Al Ikhlas Neglasari

SHARE
article top ad

TANGERANG, MB – Peresmian Mushola Al Ikhlas serta santunan anak yatim berlangsung di Mapolsek Neglasari Kota Tangerang. Jum’at (04/05).  Kegiatan ini dirangkaikan dengan silaturahmi Polsek Neglasari dengan Warga Masyarakat Kecamatan Neglasari.

Renovasi mushola bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa agar dalam pelaksanaan ibadah agar lebih Khusyuk dan mushola ini terbuka untuk siapa saja yang hendak melaksanakan ibadah,” ujar Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung.

Peresmian Prasasti
article inline ad

Kegiatan diawali dengan qosidah oleh Grup Marawis Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari dilanjutkan dengan Pembukaan dan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Bripka Marhadi yang juga anggota Bhabinkamtibmas Kedaung Wetan.

“Saya mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota, memohon maaf atas ketidakhadiran beliau dikarenakan kegiatan beliau yang cukup padat terutama menjelang bulan Puasa dan Pilkada  Serentak 2018.  “Beliau menitipkan pesan kepada Undangan yang hadir agar mendoakan beliau beserta Keluarga diberi kesehatan dalam menjalankan amanah dan Pilkada Kota Tangerang 2018 yang berlangsung tanggal 27 Juni 2018 agar dapat berlangsung aman dan Sukses,” paparnya.

Sebanyak kurang lebih 150 Orang hadir dan turut hadir di antaranya,   Kapolsek Benda, H. Ubaidillah,  Kepala Asrama SAT. Rudal TNI AU diwakili Serka Widyo,  Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari, Ibu Nursinta Manurung,  Kasi Ekbang mewakili Camat Neglasari M. Suki, Lurah Sekecamatan Neglasari, Ketua MUI Neglasari, H. Cecep, Pimpinan PT. Aeropolis, Toto Nafo Lase, PT. ACS, H Lukman, Perwakilan PT. Lion Air, Perwakilan PT. Indosari,  Kang Nong Kota Tangerang 2017 dan masyarakat sekitar.

Seusai sambutan dilaksanakan  penandatangan prasasti dan gunting pita oleh Kapolsek Neglasari didampingi istri bersama Pimpinan Aeropolis.

Kegiatan berlangsung dengan penuh kekeluargaan dilengkapi ceramah agama oleh Ustadz Ikhsan Fadhilah.

Penulis: Yuliyu

article bottom ad