Home Peristiwa Silaturahmi Tiga Pilar Kecamatan Neglasari

Silaturahmi Tiga Pilar Kecamatan Neglasari

SHARE
Silaturahmi Polsek, Kodim dan tokoh pemuda Neglasari.
article top ad

TANGERANG, MB – Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung melakukan silaturahmi dengan Danramil dan tokoh masyarakat di Kecamatan Neglasari Kota Tangerang di  RM. Anto Jaya Karangsari, Neglasari Kota Tangerang. Senin (9/04).

Acara dihadiri langsung Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Kav Imam Purwanto, Wakapolsek Neglasari, AKP. Yusuf Suhadma, tokoh masyarakat Neglasari, Junardi Karim (Kimsyang), dan tokoh pemuda setempat Dian dan Danil.

article inline ad

Dalam kesempatan sambaing tersebut, Kapolsek Neglasari berbincang ringan dan ramah-tamah sekaligus memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas.

Untuk itu Kapolsek meminta agar sinergitas yang sudah terbina dengan baik antara Polsek Neglasari, Danramil dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda terpelihara dan semakin ditingkatkan dengan mengadakan kegiatan bersama.

Berkaitan menjelang Pilkada, Kapolsek meminta agar semua pihak bersama-sama memerangi Hoax.  “Mari kita jalin komunikasi aktif tiga pilar kecamatan Neglasari demi terciptanya Neglasari yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Penulis: Yuliyu

article bottom ad