Home Agama Donor Darah Vihara Nimmala Diikuti Puluhan Peserta

Donor Darah Vihara Nimmala Diikuti Puluhan Peserta

SHARE
Salah seorang bhikku yang turut mendonorkan darahnya.
article top ad

TANGERANG, MB – Vihara Nimmala Tangerang menggelar aksi donor darah yang diikuti 71 orang dan juga dua orang bhikku dan bhikkuni bekerja sama dengan Binus University dan PMI Kota Tangerang, Minggu (1/4).

article inline ad

Para pendonor darah tersebut berasal dari umat Vihara Nimmala, mahasiswa dan mahasiswi BINUS, Keluarga Besar BETA (Benteng Tangerang), serta warga lingkungan sekitar.  Hadir pula salah seorang anggota TNI yang sering menyumbangkan darahnya, Kapten CPM Umbar Trisno.

Kepada Media Bhayangkara, para peserta sangat senang dan mendukung program donor darah yang rutin diadakan Vihara Nimmala.  “Kegiatan ini adalah perbuatan yang sangat mulia, mari kita ajak saudara rekan kita untuk berbuat kebaikan untuk membantu yang membutuhkan,” kata Umbar ketika ditemui saat berlangsungnya acara di Aula Vihara Nimmala dari pukul 09-00 sampai dengan pukul 13.00 siang.

Sementara itu Ketua Penyelenggara, Dodi mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan Tim Sosial Vihara Nimmala sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusian untuk membantu orang-orang yang membutuhkan darah pada saat mengalami musibah atau penyakit.

Penulis: Yuliyu

article bottom ad