Home Budaya Musyawarah Cabang ke VIII Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang di Aula Kampus...

Musyawarah Cabang ke VIII Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang di Aula Kampus Pramita

SHARE
article top ad
Tangerang, MB – Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang, Banten menyelengarakan Musyawarah Cabang ke VIII PPM Kabupaten Tangerang di Aula Kampus Pramita yang berlokasi di Binong – Karawaci.
Ketua carateker lama 2016-2017 bpk Purnomo Bintoro dimana SK caratekernya telah habis digantikan dengan Tb. Rohadi sebagai careteker baru dan telah mengadakan Muscap PPM Kabupaten tangerang tanggal 18 Desember 2017 di kampus Pramita di aula soebadio berjalan dengan lancar dan hikmat dengan metode musyawarah mufakat sesuai AD/ART PPM.
Muscap tersebut dihadiri oleh Ketua Mada PPM Banten bapak H. Wawan RF Rachmatullah. SH. Dan korwil Banten PP.PPM bapak Chandra Mahardhika,SE.MM , Ketua PPM tangsel, Ketua PPM Kota serta para undangan muscap PPM ke VIII Kabupaten tangerang.
Dalam pemilihan ketua PPM kabupaten tangerang. Para ketua ranting PPM Kabupaten Tangerang sepakat mengusung Saudara  Ichwan Nugraha Soebadio ,Menjadi Ketua PPM Kabupaten Tangerang secara musyawarah mufakat.
Saudara Ichwan Nugraha Soebadio , Adalah  anak Pejuang RI dan kakeknya juga Pejuang RI ini merupakan salah satu syarat menjadi ketua PPM sesuai AD/ART. Tutur Rohadi, didampingin oleh kaminvet LVRI Tangerang.
Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang harus merapatkan barisan untuk menghadapi era globalisasi dan era proxy war yang sekarang telah terjadi di Indonesia serta mengikis habis paham neo komunis dan bahaya narkoba dan akan bekerjasama dengan unsur pemerintah serta Pembina untuk menghadapi tantangan masa depan bangsa. Tutur Ichwan Nugraha Soebadio ketua Terpilih PPM Kabupaten Tangerang periode 2017 – 2021.
Pemuda Panca Marga kabupaten tangerang akan berperan aktif menjalin hubungan kepada keluarga besar LVRI dan masyarakat dalam mengembangkan dan mensinergikan program pemerintah serta melestarilan nilai nilai Pancasila dan bhineka tunggal ika. Tutur ketua terpilih.
Oleh karena itu PPM kabupaten tangerang siap menghadapi era globalisasi dan bekerjasama dengan pembina dalam menghadapi Proxy war dan siap mensejahterakan keluarga besar PPM di kabupaten. Tegasnya. (Ich)
article bottom ad