Home Perisainuswa Pasien RS Kusta Neglasari Mengalami Pencurian, Ini yang dilakukan Polsek Neglasari

Pasien RS Kusta Neglasari Mengalami Pencurian, Ini yang dilakukan Polsek Neglasari

SHARE
article top ad

Tangerang, MB – Kejadian Pencurian terhadap barang milik pasien rumah sakit kerap kali terjadi, kali ini menimpa pasien Rumah Sakit Kusta Sintanala.

Kejadian Berawal ketika Kedua pelaku masuk ke dalam area rumah Sakit Sitanala dan berpura pura menjenguk pasien, dan pelaku yg bernama Yazid rizki masuk keruang rawat Anyelir dan mengambil tas keluarga pasien yang berisi HP yang disimpan di dalam laci meja pasien, dan pelaku yang bernama Rudi Cahya Tono masuk kedalam ruang rawat Mawar dan mengambil HP yang berada di atas kasur tidur, dan hp yang berada di meja pasien.

article inline ad

Ketika korban menyadari bahwa HP nya sudah tidak ada lagi di tempat, para korban menghubungi security yang kemudian pihak security menghubungi Polsek Neglasari.

Bersama anggota security RS Sitanala, anggota Buser Polsek Neglasari  mencari pelaku d sekitar TKP dan akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan  berikut barang bukti HP yg mereka curi dan kedua pelaku mengakui perbuatannya.

Atas kejadian tersebut korban Ahmad Nawawi mengalami kerugian Rp 2.500.000, korban atas nama rohani mengalami kerugian Rp 500.000. dan korban atas nama simjaya mengalami kerugian Rp 500.000, hingga jumlah kerugian seluruhnya ditaksir Rp 3.500.000 ( Liyu )

article bottom ad