Home Dharma Polwan Tangerang Kota Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Polwan Tangerang Kota Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

SHARE
article top ad

Tangerang, MB – Dalam rangka merayakan HUT Polwan ke-69, aparat kepolisian wanita (polwan) Tangerang Kota membantu warga kurang mampu melalui kegiatan Bakti Sosial Bedah Rumah.

Rumah yang dibedah adalah milik pasangan suami istri Ibu Siah dan Bapak Enjen yang beralamat di Desa Pondok Kelo, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. Kegiatan bedah rumah digelar hari ini, Jumat, 25 Agustus 2017.

article inline ad

Ibu Siah (65) dan suaminya Enjen (68) merupakan sosok dua orang tua renta yang bekerja sebagai pedagang sapu keliling. Dari pekerjaannya menjual sapu, mereka tidak cukup punya modal untuk memperbaiki rumah yang sudah dalam kondisi tidak layak.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan bertindak sebagai peletak batu pertama menandakan dimulainya bedah rumah.

“Bedah rumah merupakan wujud bakti kami kepada negeri ini dan terima kasih atas sinergitas antara TNI dan Polri sehingga bisa terlaksana kegiatan bedah rumah ini,” ujar Kombes Pol Harry Kurniawan dalam sambutannya.

Ia menerangkan bahwa kegiatan bedah rumah merupakan inisiatif para Polwan yang melihat ada warga kurang mampu yang tinggal di rumah tidak layak huni. (Yul)

article bottom ad