Home Nusantara Kirab Budaya Kota Tangerang di Vihara Kwan Tee Bio

Kirab Budaya Kota Tangerang di Vihara Kwan Tee Bio

SHARE
article top ad

Tangerang, mediabhayangkara.co.id –Vihara Kwan Tee Bio melaksanakan rangkaian Perayaan Sejit YM KONGCO KWAN SENG TEE KUN yang di hadiri oleh Walikota Tangerang Bapak H Arief R Wismansyah yang di dampingi oleh Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar, Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, S.H., M.H, Danramil 02 Batuceper Mayor INF Imam P serta Lurah Neglasari Rudi serta perwakilan pengurus Vihara/Bio dan dihadiri sebanyak  lebih dari 1000 peserta,yang berasal dari berbagai kota seperti Karawang, Bogor, Jakarta ,selaku PJ.s. NA BENG TIE (Suhu Kwan Tee Bio).

Walikota Tangerang berikut rombongan diterima oleh Suhu Kwan Tee Bio Sdr. NA BENG TIE didampingi Sdr. BENI SUSANTO (Pimp Vihara Bhutong),

article inline ad

Walikota Tangerang dalam sambutannya mengucapkan selamat Sejit kepada pengurus Kwan Tee bio kepada semua yang hadir, dan meyakini bahwa Kota Tangerang memiliki kekayaan budaya yang heterogen dan majemuk, namun kita semua patut bersyukur bahwa keanekaragaman budaya menjadi media  pemersatu warga Kota Tangerang dan jangan sampai kita terpecah belah.

Dalam kesempatan ini pula, bapak Walikota berpesan agar nantinya para peserta memperhatikan keselamatan di jalan rute yang akan di lalui serta menjaga ketertiban.

Adapun rangkaian kegiatan Perayaan Sejit dimulai dengan ritual persembahyangan SAN KUNG, Penyerahan Kimsin dari peserta Kirab Budaya dan diakhiri dengan Ritual Kirab Budaya.

Pada jam 13.00 WIB, dilaksanakan Apel kesiapan  pengamanan di halaman Polsek Neglasari dipimpin Kapolsek Neglasari Kompol H.Khoiri, SH, MH.

Pada pkl 14.00 WIB, acara Kirab Budaya  di meriahkan dengan Marawis, Marching Band, Figure Dewa Dewi dan 20 Perkumpulan seni Tari naga liong dan Barongsai.

Acara KirabBudaya di mulai dan diakhiri di Vihara Kwan Tee Bio dengan melalui rute  Jl. Suryadarma – Simpang 7 – Jembatan Namlea – Jl. KS. Tubun – Jembatan Satria – Jl. Daan Mogot – Pintu Air – Jl. Dr. Sitanala – Jl. Suryadarma ( Liyu )

article bottom ad