Home Nusantara Polsek Neglasari Mengadakan Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Polsek Neglasari Mengadakan Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

SHARE
article top ad

Tangerang, mediabhayangkara.co.id,  Memasuki minggu terakhir bulan suci Ramadhan ini, Polsek Neglasari mengadakan acara buka puasa dan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang diadakan di Rumah Makan MM Jl. Suryadarma Kel. Karangsari Kecamatan Neglasari.

Acara buka puasa bersama di hadiri oleh Kapolsek Neglasari Kompol H.Khoiri, SH, MH beserta Kanit, Panit dan anggota Polsek Neglasari, Lurah se Kecamatan Neglasari, Tokoh pemuda saudara Ringgo Tan, Ormas LSM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta anak yatim dhuafa sebanyak 50 orang.

article inline ad

Bukber Polsek Neglasari

Kapolsek Neglasari, Kompol H. Khoiri, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada saudara Ringgo Tan selaku tokoh pemuda yang membantu terlaksananya acara ini dan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa, Kapolsek berpesan agar tetap semangat untuk menggapai cita cita.

Kapolsek mengungkapkan, bahwa dirinya bangga bisa Dinas di Polsek Neglasari, karena sangat tingginya rasa toleransi di wilayah Kecamatan Neglasari, Kapolsek juga menghimbau agar seluruh warga turut menjaga kamtibnas lingkungan selama liburan Hari Raya Idul Fitri.

Bukber Polsek Neglasari

Acara Buka Puasa bersama dan santunan anak yatim piatu ditutup dengan pemberian bantuan hari raya yang di berikan oleh Tokoh Pemuda Ringgo Tan kepada Organisasi Masyarakat dan LSM Neglasari.  (Liyu)

article bottom ad