Home Nusantara Masuki Masa Reses, Anggota DPR Tangsel Kunjungi Dapil

Masuki Masa Reses, Anggota DPR Tangsel Kunjungi Dapil

SHARE
article top ad

Tangerang Selatan, Mediabhayangkara.co.id – Memasuki masa reses II di 2017, anggota DPRD Kota Tangsel melakukan kegiatan dan berintraksi langsung dengan masyarakat di dapil masing – masing.

Partai Gerindra yang juga memiliki wakilnya di DPRD Tangsel melaksanakan masa reses II ini untuk mendengar, menampung aspirasi dan keluhan masyarakat di Dapilnya.

article inline ad

Anggota DPRD Kota Tangsel, H.Ahadi yang terpilih dari Dapil IV Ciputat menggelar acara silaturahmi dan bukber bersama masyarakat di kediaman Ketua PAC Partai Gerindra Ciputat Edwin Sudiat di jalan Raya Jombang, Kota Tangsel, Jum’at 16 Juni 2017.

Para ketua Ranting partai sekecamatan Ciputat beserta pengurus hadir di acara tersebut. “Perlu saudara ketahui bahwa masa reses adalah kegiatan anggota dewan di seluruh dapil masing – masing dengan pelaksanaan tugas diluar kantor. Seperti yang kita gelar saat ini, kita melakukan silaturahmi dengar pendapat sekaligus menerima masukan yang berkaitan dengan masalah yang dihadapi masyarakat,” ujar Ahadi dalam sambutannya.

“Apa yang saya lakukan di dapil IV Ciputat bertemu dan melihat langsung kondisi masyarakat dan kita mengetahui masalah – masalah yang ada di tengah masyarakat ini.”

Ia menyebut pembangunan fisik jalan, mungkin beberapa titik lokasi yang masih rusak dan perlu perhatian pemerintah. “Saya sangat mengapresiasi kehadiran para pengurus ranting di Dapil IV, sehingga yang mereka sampaikan dapat saya tampung untuk ditindaklanjuti,” ujarnya.

Ia mengklaim bahwa silaturahmi dan dialog langsung sudah rutin ia lakukan bersama masyarakat di dapil IV Ciputat. “Karena setiap dua bulan sekali, kita adakan konsolidasi dan silaturahmi ditingkat ranting, khususnya PAC Ciputat.”

“Saya menyadari, duduk sebagai wakil rakyat karena rakyatlah yang memilih saya sebagai wakil mereka di Legislatif. Karena itu, saya menjadi jembatan dan menampung aspirasi masyarakat terutama dapil IV Ciputat yang merupakan dapil saya,” katanya. (Lingga)

article bottom ad