Home Nusantara PAC Gerindra Ciputat Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2019

PAC Gerindra Ciputat Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2019

SHARE
article top ad

Ciputat, Mediabhayangkara.co.id – Pengurus (PAC) Gerindra Ciputat terus melakukan persiapan jelang Pemilu 2019 mendatang. Hal ini dilakukan mengingat keputusan Mahkamah Konstitusi dan aturan Komisi Pemiliham Umum (KPU) Pusat tentang verifikasi faktual.

Ahadi, pengurus Partai Gerindra Ciputat menggatakan, PAC menjalankan tugas sesuai arahan dan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai, untuk melakukan verifikasi keanggotaan ditingkat PA Ciputat. “Saya menjalankan tugas DPP sesuai kewenangan yang diamanahkan dan fokus melakukan verifikasi dan validasi serta pembentukan struktur organisasi Partai,” katanya¬† Senin, 12 Juni 2017

article inline ad

“Ini merupakan komitmen untuk membesarkan dan memperkuat struktur organisasi, karena ini salah satu yang harus kita lakukan.”

Anggota DPRD Kota Tangsel dari Dapil 4 Ciputat itu memaparkan, langkah pertama yang sudah dilakukan adalah melakukan konsolidasi dan konsultasi dengan pengurus lama dan para kader. “Dan ini sudah kita lakukan di Dapil IV saya di kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.”

Lebih lanjut Ahadi mengatakan bahwa di sisa waktu jelang Pemilu 2019, PAC melakukan kegiatan dan program yang bertujuan menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

“Saat perkenalan pengurus, nantinya kita lakukan sosialisasi visi misi dengan menggabungkan dalam kegiatan dan program. Melakukan kunjungan langsung yang bermanfaat untuk masyarakat dan mensosialisasikan program-program Partai Gerindra sehingga dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

“Waktu yang hanya tinggal beberapa bulan ini, kita harus melakukan persiapan – persiapan dalam rangka pemenangan di Pileg dan Pilpres 2019, dengan satu tujuan dan cita-cita yaitu menjadikan bapak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia,” pungkas Ahadi. (Lingga)

article bottom ad