Home Nusantara Walikota Tangerang Minta PNS Tidak Malas Kerja

Walikota Tangerang Minta PNS Tidak Malas Kerja

SHARE
article top ad

Tangerang, Mediabhayangkara.co.id – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyerukan agar pegawai negeri sipil (PNS) di setiap unit kerja tetap semangat melayani warga meski sedang berpuasa.

“Jangan sampai karena puasa kinerja jadi menurun. Puasa, jangan jadi alasan, terus malas-malasan dan banyak tidur,” ujar Arief di kantor camat Pinang, Senin 5 Juni 2017.

article inline ad

Arief menegaskan agar PNS konsen dalam melayani keperluan warga selama Ramadan. “PNS harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik, karena bekerja juga ibadah.”

“Pelayanannya yang kita berikan, ngurusin akta kelahiran, kematian dan KTP harus menjadi bagian dari ibadah kita kepada Allah biar berkah apalagi kalau pas Ramadan,” ungkapnya.

Ia mengingatkan, bahwa PNS harus bersyukur dengan kondisi saat ini, dimana pemerintah sudah memberikan jaminan kesejahteraan yang lebih baik.

Selanjutnya, Wali Kota menghimbau agar dalam melayani masyarakat, PNS harus memberikan senyuman yang manis, karena itu adalah bagian dari ibadah.

“Misalkan nih, pas ada masyarakat yang berkasnya sudah kelar, enakkan kalau kita bilang, Pak ini berkasnya sudah jadi, sambil ditambahin senyuman, ini yang dibilang value added,” ungkap Arief.

Wakil Wali Kota Sachrudin yang saat itu berada di Masjid Al Azhom ikut menyerukan agar PNS Kota Tangerang tetap bersemangat dalam bekerja.

“Walaupun berpuasa, namun aparat Pemerintah Kota Tangerang jangan menurunkan kualitas pelayanan untuk masyarakat,” pintanya. (Mlk)

article bottom ad