Home General Prajurit Yonmarhalan IV TPI Gelar Olahraga Bersama Pasis Dikreg Seskol

Prajurit Yonmarhalan IV TPI Gelar Olahraga Bersama Pasis Dikreg Seskol

SHARE
article top ad

Tanjungpinang, Mediabhayangkara.co.id – Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang, menggelar acara olahraga bersama melibatkan prajurit dan ASN Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IV Tanjungpinang serta Perwira Siswa Pendidikan Reguler Sekolah Komando TNI AL (Pasis Dikreg Seskoal) Angkatan 55 TP.2017.

Kegiatan tersebut di gelar di Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau Jumat 19 Mei 2017.

article inline ad

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka menerima kunjungan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 55 TP.2017 yang melaksanakan kunjungan ke pemerintah daerah serta instansi yang ada di Kepulauan Riau.

Diawali senam aerobik di Lapangan Apel Mako Lantamal IV, kegiatab olahraga bersama dilanjutkan dengan lari mengelilingi Gedung Mako Lantamal IV serta diakhiri dengan pertandingan bola voly, tenis meja dan futsal.

Tujuan diselenggarakannya olahraga bersama adalah selain menjaga kebugaran tubuh, juga mengenal lebih dekat para pasis profil prajurit Lantamal IV apabila salah satu dari pasis tersebut ditempatkan di Lantamal IV, serta sebagai ajang silahturahmi antara atasan dan bawahan.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan, para Asisten Danlantamal IV, para Kadis Lantamal IV, para Dansat, Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Didik Iwan Supriyanto, serta perwira Lantamal IV lainnya. (Mario)

article bottom ad