Home Nusantara Buruan Serbu, Polres Karawang Gelar Pasar Murah Sembako Hingga Ramdhan

Buruan Serbu, Polres Karawang Gelar Pasar Murah Sembako Hingga Ramdhan

SHARE
article top ad

Karawang, Mediabhayangkara.co.id – Bertempat di halaman Mapolres Karawang Senin 22 Mei 2017, Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K membuka Pasar Murah Polres Karawang hasil kerja sama dengan Bulog Kabupaten Karawang.

Pasar murah ini diadakan serentak di seluruh Polres jajaran Polda Jabar dan Bulog Provinsi Jabar.

article inline ad

Andi mengatakan, digelarnya kegiatan ini dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Kabupaten Karawang terutama menghadapi lonjakan harga saat memasuki bulan Ramadhan.

Khusus daerah Karwang, lokasi pasar murah bertempat di Halaman Polres Karawang yang buka setiap hari di waktu jam kerja.

Berbagai macam bahan pokok yang dijual antara lain Daging Sapi Rp.80.000/kg, Minyak Sayur Rp.12.700/Liter, Gula Putih Rp.12.200/kg, Bawang Putih Rp.38.000/kg, Beras Rp.8.500/Liter.

“Tujuannya diadakan pasar murah ini ialah agar masyarakat lebih muda mendapatkan harga bahan sembako yang lebih murah, tujuan lainnya yaitu kita juga memantau supaya stabilitas harga kebutuhan pokok di Kabupaten Karawang tetap stabil,” ungkap Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra.

Kapolres menambahkan, pihaknya memita kepada masyarakat supaya sama-sama mengawasi, karena biasanya jelang lebaran ada kelangkaan barang dan harga bahan pokok naik. “Kita juga tidak menginginkan ada oknum-oknum tertentu yang menimbum barang supaya menaikan harga,” tambahnya.

Selanjutnya, ia berpesan agar masyarakat bilamana ingin berbelanja bahan pokok sembako dengan harga yang murah untuk datang ke Pasar Murah Polres Karawang yang akan dibuka hingga menjelang Lebaran. (Asep)

article bottom ad