Home Nusantara Ini yang Dilakukan Kapolda Metro Jaya Saat Berkunjung ke Polsek Neglasari

Ini yang Dilakukan Kapolda Metro Jaya Saat Berkunjung ke Polsek Neglasari

SHARE
article top ad

Tangerang, Mediabhayangkara.co.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan, Jumat 19 Mei 2017 pukul 09.45 Wib, mengunjungi Polsek Neglasari di Jl. Suryadarma, Kelurahan Neglasari, Kota Tangerang.

Mochammad Iriawan menyampaikan hendak menjalankan silaturahmi dengan anak buah dan masyarakat sekitar Polsek Neglasari. Selama kunjungan, digelar pula acara pemotongan dan pembagian daging sapi kepada kaum tidak mampu serta pemberian santunan kepada anak yatim dan janda.

article inline ad

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan dan Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Erwin Kurniawan beserta jajaran dan anak yatim serta janda sekitar 150 orang.

“Kehadiran saya dalam rangka silaturahmi dan meminta doa dari Bapak Ibu sekalian untuk adik tercinta saya AKBP Sandy Hermawan yang saat ini masih dalam keadaan sakit agar segera diberi kesembuhan,” ujar Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya.

Ustadz Nana dipercaya memimpin doa bersama. “Kami merasa senang dan bangga atas kehadiran Bapak Kapolda dan kami mendoakan semoga adik beliau lekas diberi kesembuhan,” kata Ustad Nana.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan janda pada pukul 10.45 WIB.

Kapolda meninggalkan Polsek Neglasari untuk selanjunya melakukan kunjungannya Ke wilayah Hukum Polsek Teluk Naga Kabupaten Tangerang. (Yul)

article bottom ad