Home Nusantara Camat Neglasari Gandeng Polisi dan TNI Amankan Bulan Suci Ramadhan

Camat Neglasari Gandeng Polisi dan TNI Amankan Bulan Suci Ramadhan

SHARE
article top ad

Neglasari, Mediabhayangkara.co.id – Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar, Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, dan Danramil 02 Batuceper Mayor KAV. Imam Purwanto menggelar acara silaturahmi di Kantor Kecamatan Neglasari Jl. Iskandar Muda RT. 003/03 Kel. Mekarsari Kec. Neglasari Kota Tangerang.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, 16 Mei 2017 pukul 13.30 WIB. Ubaidillah mengatakan acara silaturahmi ini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 H tahun 2017 di wilayah Kec. Neglasari.

article inline ad

Pemerintah, turutnya, hendak berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI agar menjaga situasi wilayah Kec Neglasari tetap aman.

Ia menjelaskan, dalam perayaan Ramadhan 1438 H kali ini, wilayah kecamatan Neglasari akan mengusung semangat menjaga kebersamaan dan kondusifitas wilayah.

Di pengunjung acara, Kompol H.Khoiri menyampaikan pesan kepada anggota Polsek Neglasari, perwakilan Koramil Batu Ceper dan warga, agar menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan dengan hati dan jiwa bersih.

“Apabila warga ada keluhan bisa melapor ke 3 Pilar (Pemerintah, polisi dan TNI), anggota kami siap melayani,” ujar Khoiri.

Sebelumnya, Polsek Neglasari melakukan razia miunuman keras di daerah wilayah Neglasari utk mengurangi angka kriminalitas jelangan Ramadhan.

“Ini bukan pertemuan kita yg pertama yg di adakan 3 Pilar,” kata Khoiri. “Kita sering mengadakan pertemuan agar masyarakat lebih berani menyampaikan keluh kesah di wilayah kami.” (Yul)

article bottom ad