Home Dharma Bantuan Terus Mengalir ke Korban Bencana Pergeseran Tanah Kp. Koceak

Bantuan Terus Mengalir ke Korban Bencana Pergeseran Tanah Kp. Koceak

SHARE
article top ad

Tangerang Selatan, Mediabhayangkara.co.id – Berbagai pihak yang prihatin atas bencana pergeseran tanah di Kampung Koceak, Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, memberikan bantuan kepada warga.

Salah satunya datang dari anggota DPRD TangselĀ  Komisi I Siti Chadijah, Rabu 10 Mei 2017. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hadir langsung di lokasi bencana.

article inline ad

“Saya bertepataan berada di Surabaya. Begitu mendengar Kampung Koceak dilanda bencana alam, saya langsungĀ  kembali ke Jakarta untuk bisa datang dan melihat kondisi di lapangan.”katanya. “Saya turut prihatin atas bencana alam yang dialami warga Kp Koceak ini.”

Siti meninjau dan melihat langsung dampak yang dialami lima warga RT 06/02 Kp Koceak termasuk 21 rumah yang ambruk dan hancur.

Dia memberikan bantuan langsung kepada lima warga. Ia berharap para korban lebih bersabar, iklash dan tawakal menghadapi musibah ini.

Ia mengapresiasai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yang telah mendatangi lokasi musibah.
Demikian juga, dinas terkait yang telah turun ke lokasi bencana membantu warga mengevakuasi harta benda, membangun tenda dan siaga menjaga area lokasi bencana.

“Insya Allah, saya turut mendorong pihak Pemkot Tangsel melalui dinas terkait untuk segera mungkin melakukan penelitian lebih lanjut akar permasalahannya,” kata Siti. (Lingga)

article bottom ad