Home Nusantara Gelar Pengajian di Kediaman Sekda Tangsel, Ini Harapan Delima

Gelar Pengajian di Kediaman Sekda Tangsel, Ini Harapan Delima

SHARE
article top ad

Tangerang Selatan, Mediabhayangkara.co.id – Warga Tangerang Selatan menggelar acara pengajian di kediaman Sekretaris Daerah Kota Tangsel, H. Muhammad, Selasa 9 Mei 2017, di daerah Ciputat, Kota Tangsel.

Kegiatan ini diprakarsai oleh beberapa warga. Salah satunya Delima, yang mengatakan, Sekda H. Muhammad sangat mendukung dan mengapresiasi dilaksanakan pengajian di kediamannya.

article inline ad

“Alhamdulillah, Pak H Zarkasih menjadi penceramah pada acara pengajian Blandongan Tangsel, untuk doa bersama dibawakan oleh Ustad Kosasih,” ujar Delima.

Lebih lanjut Delima menjelaskan, acara pengajian sepenuhnya prakarsa warga, tidak memiliki kepentingan tertentu.

Pengajian Blandongan Tangsel murni untuk meningkatkan pemahaman agama Islam, menjalin tali silaturahmi dan mendengar tausiah yang disampaikan para alim ulama.

“Insya Allah, pengajian Blandongan Tangsel  dilaksanakan rutin tiap bulan. Mengenai tempat pelaksanakan dengan sistim bergantian dari rumah ke rumah,” ungkapnya.

Ia mengklaim banyak manfaat yang didapat dari acara ini. Selain mendapat siraman rohani tentang agama, warga juga punya kesempatan berbincang – bincang tentang perkembangan pembangunan Kota Tangsel.

“Sebab sesuai motto Tangsel, Cerdas, Moderen dan Religius. Pengajian ini merupakan bagian dari religius khususnya bagi umat Islam” pungkas Delima saat ditemui awak media selepas acara.

Dalam pantauan Mediabhayangkara.co.id, pengajian kali ini dihadiri oleh Ketua DPRD Tangsel, H. Moch Ramlie, tokoh masyarakat Tangsel H. Zarkasih M, Ustaz Kosasih, beberapa lurah, perwakilan ormas, dan tokoh pemuda setempat. (Lingga)

article bottom ad