Home Nusantara Konsoliasi Partai Nasdem Tangsel Songsong Pemilu Legislatif 2019

Konsoliasi Partai Nasdem Tangsel Songsong Pemilu Legislatif 2019

SHARE
article top ad

Tangerang Selatan, Mediabhayangkara.co.id – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar workshop pemenangan pemilu legislatif 2019 di Hotel Santika, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin 8 Mei 2017.

Workshop diikuti pengurus DPD Kota Tangsel, 7 DPC, 54 PAC se-Kota Tangsel dan organisasi sayap partai NasDem. Ketua DPW Partai NasDem Banten Wawan Iriawan mengatakan bahwa kegiatan workshop merupakan bagian dari upaya mensukseskan pemenangan Pemilu 2019.

article inline ad

Masing-masing kader diberi kebebasan menyampaikan saran dan ide-ide kreatif. “Tentu targetnya adalah kemenangan di Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Pemilu masih satu tahun setengah lagi, namun menurutnya, bukan berarti partai NasDem harus bersikap santai.

Ia menilai program kerja partai harus sudah tersusun dengan baik. “Dari hasil workshop ini, akan menjadi program politik partai satu tahun ke depan,” katanya.

Implementasinya, lanjut Wawan, dimulai dengan kerja konkret langsung ke masyarakat. “Yaitu mulai dari bakti sosial, pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu dan lain sebagainya.”

Iriawan menjelaskan, saat ini Partai NasDem semakin solid dari semua tingkatan hingga di level masyarakat.
Munculnya partai baru bukan menjadi rintangan bagi Partai NasDem.

“Bahkan kita semakin bekerja keras, tetap optimis untuk membesarkan Partai NasDem. Partai ini memiliki kualitas dan mendapat simpati dari rakyat, dan untuk itu di Pemilu 2019 Partai NasDem menjadi partai pemenang,” tuturnya.

Anggota DPRD Tangsel dan politisi NasDem, Dewi Indah Damayanti mengutarakan, melalui workshop ini, kader-kader partai diberi pembekalan agar menjadi kader partai yang tangguh dan militan, serta siap menghadapi pertarungan politik yang sangat kompetitif.

“Kita akan merangkul melalui pengkaderan terhadap kader – kader baru dan menjaga kader yang ada untuk tetap di satu naungan yaitu Partai NasDem,” tuturnya.

Ketua Garda Pemuda NasDem Tangsel, organisasi sayap Nasdem, Delima Bungsu Andy menegaskan, siap untuk merangkul pemuda – pemudi menyalurkan  aspirasi politik mereka.

Sehingga, jelasnya, peningkatan fungsi parpol untuk membangun kader politik kedepan semakin memiliki kualitas dan kuantitas termasuk parpol yang kita naungi.
“Garda Pemuda NasDem khususnya Kota Tangsel siap membangun jaringan di tengah masyarakat sehingga Partai NasDem menjadi Partai yang mampu membawa kadernya ke panggung politik terutama Pemilu 2019 kedepan,” tegas Delima saat ditemui di sela -sela acara. (Lingga)

article bottom ad