Home Nusantara KAPOLDA METRO JAYA , RESMIKAN MAPOLRES TANGSEL

KAPOLDA METRO JAYA , RESMIKAN MAPOLRES TANGSEL

SHARE
article top ad
Tangerang Selatan, Mediabhayangkara.co.id —Gedung Polres Kota Tangsel diresmikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan , Jum’at (21/04/2017) bersamaan dengan Hari Kartini di tanggal yang sama.
Hadir diperesmian Gedung Polres Tangsel, seperti Walikota Hj.Airin Rahmi Diany, SH, Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, Bupati KabTangerang Ahmed Zaki Iskandar , Ketua DPRD Tangsel. M Ramlie, Wakil Ketua DPRD Tangsel Drs HM Saleh Asnawi,, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna , Ibu – ibu Bhayangkara, ormas dan tamu undangan lainnya.
Dalam.sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, mengatakan suatu kebanggaan kami, khususnya Polda Metro Jaya dimana berdiri megah kantor Mapolres Tangsel, atas prakarsa ibu Walikota dan rakyat Tangsel yang telah rela memberikan tanah dan bangunan ini untuk kepentingan Polres Tangsel.”ujarnya.
“Kantor Mapolres yang berdiri megah diatas tanah 1,3 hektare, bangunannya Rp 5,3 milyar merupakan pemberian rakyat yang dilalui atau melalui Walikota Tangsel dengan uang dari pemda.”katanya.
Dikesempatan itu, Kapolda juga memberikan penekanan kepada anggota yang bertugas di tangsel untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara khusus dalam perlindungan dan pengayoman.
“Ini perlu saya sampaikan, kantor Mapolres Tangsel dibangun dengan uang rakyat oleh sebab itu saya minta kepada jajaran kepolisian di tangsel untuk menjadikan Mapolres menjadi rumah rakyat.”tegasnya.
“Masyarakat harus bisa berinteraksi disini, dan kita layani dengan baik di semua sektor. Jadikan motivasi anggota untuk lebih giat meningkatkan kinerjanya, karena tidak semua Mapolres bagus, megah seperti ini.”kata Iriawan lebih lanjut.
“Kami menitipkan kepada masyarakat tangsel,tokoh agama, pemuda, dan tokoh lainnya untuk bisa bekerjasama secara maksimal dengan anggota kami. Karena itu, mohon juga anggota kami juga dilihat bagaimana perkembangan kinerja setelah ada Mapolres baru ini.”ujar Kapolda Metro Jaya.
“Tadi Wakapolres sudah memberikan janji akan meningkatkan kinerjanya demi kemajuan tangsel yang kita cintai ini.”katanya.
Disampaikan Iriawan, bahwa kemajuan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di tangsel yang pesat, terlihat banyaknya bangunan baru. Kedepan tangsel menjadi kota besar sehingga rakyat bisa bekerja dengan baik dan sejahtera.
Ketika masyarakat sejahtera dan tidak ada pengangguran akan berimplikasi kepada kamtibmas yang aman.
Terciptanya¬† kamtibmas yang aman, maka investor akan masuk dan banyak lapangan pekerj, rakyat akan sejahtera tentunya. Jadi kami saling berkaitan.”pungkas Irjen M Iriawan Kapolda Metro Jaya (Lingga)
article bottom ad