Home Nusantara Jalani Bakti Sosial, Karang Taruna Kampung Dadap Santuni Anak Yatim

Jalani Bakti Sosial, Karang Taruna Kampung Dadap Santuni Anak Yatim

SHARE
article top ad

Tangerang Selatan, Mediabhayangkara.co.id – Karang Taruna Kampung Dadap, Kel. Rawa Buntu, Kec. Serpong, Tangerang Selatan menggelar acara bakti sosial kreasi anak negeri, berupa pemberian santunan untuk anak yatim.  Acara ini adalah yang ketiga kalinya dan digelar pada Sabtu 21 April 2017 di lapangan Putra Dadap.

Ketua Rw 03 Kampung Daddap Karna Boy, mengatakan kegiatan bakti sosial berupa santunan dijalankan untuk membina anak muda agar melaksanakan kegiatan positif.

article inline ad

Ketua Karang Taruna Kampung Dadap, Karna Bou, mengatakan, santunan sengaja dilakukan di RW 03 untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang belum maksimal terangkul pemerintah daerah, sekaligus mengangkat potensi kreatifitas anak karang taruna.

Pada kesempatan itu, ada puluhan anak yatim mendapat santunan berupa uang dan sembako. “Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi anak-anak yatim dan dapat membahagiakan hati mereka,” ujarnya.

Ia berberterima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara itu, seperti Majelis Taklim, BPPKB, P3KD, IRMANFA, ANSHOR, dan Slankers BSD Independen.

“Harapan saya selaku ketua Karang Taruna Kp Dadap  kepada seluruh anggota Karang Taruna, untuk terus mengajak dan menggelorakan semangat para pemuda agar mau melakukan kegiatan yang positif.”

Ia mengapresiasi kegiatan-kegiatan semacam ini, terutama yang dilakukan anak-anak muda.

“Mudah-mudahan ke depan Karang Taruna di Kp Dadap terus eksis dan memberikan manfaat untuk warga, karena masih banyak kegiatan yang perlu digali oleh karang taruna,” tutup Karna Boy. (Lingga)

article bottom ad