Home Nusantara Jalan Diaspal, Warga Perumahan Vila Dago Tol Apresiasi Pemkot Tangsel

Jalan Diaspal, Warga Perumahan Vila Dago Tol Apresiasi Pemkot Tangsel

SHARE
article top ad

Tangerang Selatan, Mediabhayangkara.co.id – Dinas PU Bina Marga Kota Tangsel mengaspal jalan di kompleks Rukun Warga (RW) 20 Perumahan Vila Dago Tol, Kelurahan Sarua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Rabu 19 April 2017.

Pengerjaan seluas lebih kurang 1000 meter itu langsung diawasi Ketua RW 20, Marna.

article inline ad

Menurut Marna, kondisi jalan rusak karena tergerus air. Kerikil terlepas, bahkan musiM hujan air tergenang dan becek.

“Warga perumahan sangat bersyukur jalan mereka kembali bagus,”ujaranya saat mengawasi pelaksanaan pengaspalan jalan oleh pihak pekerja dari Dinas Bina Marna.

Ia menjelaskan, ini merupakan salah satu program diajukan kepada Pemkot Tangsel untuk pembenahan dan perbaikan jalan di lingkungan RW 20 di perumahan Vila Gago Tol.

“Panjang jalan yang diaspal hotmix lebih kurang 1000 meter dengan lebarnya 4 meter.”

Dalam pantauan Mediabhayangkara.co.id, sejak Rabu siang, pengaspalan jalan dikerjakan setelah terlebih dahulu dilakukan pembersihan jalan.
Karena waktu terbatas, pengaspalan akan dilanjutkan lagi untuk RT 12 yang belum selesai.

“Insya Allah, tahap selanjutkan segera dilaksanakan di RT,  06, 05, 0 4, dan 10 segera terealisasikan dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

Marna berharap, pengaspalan jalan tersebut dapat meningkatkan kelancaran mobilitas dan aktivitas warga perumahan. Ia juga menekankan agar warga menjaga, memelihara jalan dengan baik kedepan.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih khususnya kepada Walikota Tangsel yang memiliki tingkat kepedulian untuk membenahi jalan yang ada di perumahan ini,” ujarnya. (Lingga)

article bottom ad