Home Liputan Utama Jokowi Minta Semua Pihak Terima Apapun Hasil Pilkada DKI

Jokowi Minta Semua Pihak Terima Apapun Hasil Pilkada DKI

SHARE
article top ad

Jakarta, Mediabhayangkara.co.id – Presiden Joko Widodo mengingatkan seluruh masyarakat untuk menerima apapun hasil Pilkada DKI putaran kedua.

Hal ini disampaikan Jokowi usai menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara 4, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu 19 April 2017.

article inline ad

“Perbedaan pilihan politik jangan sampai memecah belah persatuan kita. Karena kita ingat kita semua bersaudara. Apapun hasilnya, siapapun yang terpilih harus kita terima dengan lapang dada,” kata Jokowi.

Jokowi yakin, Pilkada kali ini berlangsung dengan aman dan tertib. Siapapun pemimpinnya nanti, harapanya, dapat menjadi yang terbaik untuk masayarakat.

“Saya meyakini bahwa pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan berjalan dengan lancar dan akan menghasilkan pemimpin DKI Jakarta yang terbaik, terpercaya,” ucap Jokowi.

Jokowi dan Iriana tiba di TPS IV sekitar pukul 10.45 WIB dengan pengawalan pasukan pengamanan presiden.

Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang yang biasa digunakannya. Sementara Iriana tampak mengenakan baju berwarna merah jambu dipadu kain batik warna coklat.

Pilkada DKI putaran kedua diikuti pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno. (MlK)

article bottom ad